Statistiche web Solusi Lupa Pola, Pin, Sandi dan FRP Vivo Y15s Tanpa Hilang Data - RAFIDHCELL
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Lupa Pola, Pin, Sandi dan FRP Vivo Y15s Tanpa Hilang Data

Solusi Lupa Pola, Pin, Sandi dan FRP Vivo Y15s Tanpa Hilang Data

 Rafidh Cell- Pada postingan kali ini rafidhcell akan membagikan tutorial yang cukup mudah untuk mengatasi hp vivo y15s yang lupa pola, pin, sandi kunci layar dan FRP akun google.Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kita akan menggunakan tools sakti yang bernama MTK GSM SULTENG.Seperti yang kita ketahui, tools gratisan ini sangat ampuh untuk mengatasi kasus pada handphone ber-chipset MTK.Dan kebetulan vivo y15s ini juga menggunakan chipset Mediatek(MTK) sebagai dapur pacunya.

Untuk menghapus pola, pin atau sandi kunci layar dan FRP pada vivo y15s ini sangat mudah dilakukan oleh orang awam sekalipun, karena hanya dengan beberapa langkah saja, permasalahan tersebut sudah bisa diatasi dengan mudahnya.

Disini sobat hanya perlu menyediakan perangkat laptop/PC dengan system operasi Windows 32bit atau 64bit dan juga kabel data/usb yang masih berfungsi dengan baik.Karena kita akan menggunakan kabel data tersebut untuk menghubungkan vivo Y15S ke Komputer.

Bagi temen-temen yang belum mempunyai aplikasi MTK GSM SULTENG dan belum tau cara instal-nya silahkan simak pada artikel saya DISINI.

Silahkan Sobat Download terlebih dahulu tools sakti MTK GSM SULTENG pada link dibawah :

Download    : ðŸ”½MTK GSM SULTENG v.1.3.6 (lite)

Password    : www.rafidhcell.com

Cara Mudah Mengatasi Vivo Y15S Lupa Pola Pin Sandi Kunci Layar dan Bypass FRP | Data Aman

Perhatian
Proses penghapusan kunci layar dan FRP pada hp Vivo y15s ini tidak sepenuhnya menjamin data akan aman dan bisa kembali 100%. Jadi resiko hilang data masih mungkin bisa terjadi. Mohon di fahami sebelum eksekusi.

  1. Siapkan laptop/pc (Apabila sobat menggunakan windows versi 64bit, silahkan nonaktifkan dulu Drivers Signature, untuk caranya bisa di simak DISINI)
  2. Siapkan Kabel Data yang Masih Bagus
  3. Ektrak MTK GSM Sulteng v1.3.6 kemudian instal aplikasi tersebut sampai selesai
  4. Jalankan Tools MTK GSM Sulteng v1.3.6 yang berada di dekstop dengan cara klik kanan kemudian pilih Run As Administrator
  5. Setelah aplikasi terbuka silahkan instal Drivers terlebih dahulu dan tunggu sampai instalasi selesai(lihat Gambar dibawah)

  6. Pilih Menu Vivo kemudian arahkan Vivo Y15S kemudian centang pada SAFE FORMAT DATA

  7. Tekan EXECUTE untuk memulai menghapus kunci layar oppo vivo y15s.

  8. Sekarang kita beralih ke handphone-nya. Matikan daya vivo y15s seperti biasa.dan pastikan handphone benar2 dalam keadaan mati.
  9. Tekan dan tahan kedua tombol volume yaitu Vol Atas+ Vol Bawah, Tahan terus kedua tombol volume sambil menghubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb. apabila langkah sudah benar, handphone akan terbaca di tools MTK GSM SULTENG.
  10. Perhatikan Command Log pada MTK GSM SULTENG, Proses penghapusan kunci layar Vivo Y15S sudah berjalan,Tunggu prosesnya sampai selesai
  11. Proses  Selesai di tandai dengan keterangan ALL IS DONE

  12. Cabut kabel data dari handphone, kemudian nyalakan vivo y15s seperti biasa
  13. SELESAI 

Setelah proses penghapusan kunci layar Vivo Y15s ini selesai, kemungkinan handphone akan terkunci FRP (Factory reset Protections).Untuk Cara mengatasinya sangat mudah, dan caranyapun hampir sama seperti diatas, yang membedakan hanya point nomor 6 saja. dan berikut ini cara lengkapnya :

Cara Mudah Bypass FRP Lupa Akun Google Vivo Y15s 

  1. Siapkan laptop/pc (Apabila sobat menggunakan windows versi 64bit, silahkan nonaktifkan dulu Drivers Signature, untuk caranya bisa di simak DISINI)
  2. Siapkan Kabel Data yang Masih Bagus
  3. Buka dan jalankan aplikasi MTK GSM SULTENG V 1.3.6 dengan cara klik kanan dan Run AS Administrator.
  4. Pilih Menu Vivo kemudian arahkan Vivo Y15S kemudian centang pada ERASE FRP
    Erase FRP Vivo Y15S

  5. Tekan EXECUTE untuk memulai meb-bypass FRP Vivo Y15s
  6. Sekarang kita beralih ke handphone-nya. Matikan daya vivo y15s seperti biasa.dan pastikan handphone benar2 dalam keadaan mati.
  7. Tekan dan tahan kedua tombol volume yaitu Vol Atas+ Vol Bawah, Tahan terus kedua tombol volume sambil menghubungkan handphone ke komputer menggunakan kabel data/usb. apabila langkah sudah benar, handphone akan terbaca di tools MTK GSM SULTENG.
  8. Perhatikan Command Log pada MTK GSM SULTENG, Proses Bypass FRP Vivo Y15S sudah berjalan,Tunggu prosesnya sampai selesai
  9. Proses  Selesai di tandai dengan keterangan ALL IS DONE
  10. Cabut kabel data dari handphone, kemudian nyalakan vivo y15s 
  11. Lakukan Pengaturan Penyiapan Perangkat seperti biasa
  12. SELESAI 
Demikian tadi artikel tentang Solusi Lupa Pola, Pin, Sandi dan FRP Vivo Y15s Tanpa Hilang Data.Apabila ada pertanyaan terkait tutorial diatas, sobat bisa tanyakan di kolom komentar ya, insya allah akan saya balas secepatnya. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Solusi Lupa Pola, Pin, Sandi dan FRP Vivo Y15s Tanpa Hilang Data"